Rabu, 15 Maret 2017

Suetoclub Sambang Dulur Sekalian Explore Nganjuk Bukit Watu Lawang dan Air Terjun Singokromo (Part2)




Salam wildlife!Melanjutkan perjalanan dari Bukit Watu Lawang ke Air Terjun Singokromo sangat dekatkok. Kalau bawa mobil juga bisa kok masuk ke area wisata air terjunnya tapi nanti tetep di parkir. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki yang misalnya takut capek disana disediakan ojek juga tarif sekitar Rp20ribu PP. Kalau mau jalan kaki juga menurut saya juga medannya tidak berat dari parkiran mobil jalan kaki sekitar 20menit udah sampai loket masuk. Kalau naik motor malah bisa parkir depan loket masuk air terjun malah. Tarif loket masuk kawasan air terjun singokromo Rp5000,-/orang.

Di Kawasan wisata air terjun Singokromo ini ada tiga tempat wisata satu ke sendang putri wilis 200m satunya ke wisata pertapan sadepok jaraknya 1,5km lagi dari tulisan pertigaan pintu masuk wisata air terjun singokromo. Perjalanan ke Air terjun Singokromo dari Loket Masuk cuman 100meter.
Sampai di air terjun pemandangannya bagus banget debit air terjunnya sangat deras jadi hati-hati tapi masih bisa dibuat mandi, foto, semedi dll. Pemandangan disekitar kawasan air terjun juga amazing lo..Silahkan dinikmati dokumentasinya:





























Saat kami kembali ke tempat parkiran mobil karena hari mulai sore kami melihat pemandangan yang indah seperti di Kanada/luar negeri kami sangat takjub melihatnya dan di balik itu masih banyak air terjun yang misterius keberadaannya. Sungguh indah alamMu ini ya Tuhan, kapan-kapan kita akan explore lagi area Nganjuk ini..

BTW thanks Gaess sudah menyimak cerita perjalanan kami..Mudah-mudah kita bisa terus share tempat-tempat asik terus di seluruh Indonesia.