Rabu, 13 Juli 2016

Pokemon Meningkatkan Bisnis Uber Komuter




New York,  aplikasi Pokemon Go sangat populer saat ini game yang  memadukan karakter virtual dengan kenyataan. Satu-satunya masalah adalah mereka tampaknya memiliki kesulitan mencari pokemon yang tersebar. Manajer pizza bar di Long Island City dibayar $ 10 untuk memiliki karakter Pokemon mengisi toko-itu nya adalah $ 10 dihabiskan dengan baik, penjualan naik sebesar 75 persen. Meskipun mengejar karakter virtual prioritas dalam permainan, pejabat NYC juga mengingatkan pemain untuk menjadi sadar akan keselamatan mereka. NYCT Subway tweeted sebuah gambar dari Pokémon pada garis kuning di kereta bawah tanah, dan meminta agar pengendara tetap di belakang garis bukannya mengejar karakter. Ingat, tiang tidak bergerak hanya karena apa yang karakter anda lakukan. (New York Post)

Uber telah dikenal untuk bersaing dengan sopir taksi di  New York City, dan sekarang itu mengambil institusi kuning New York yang lain misal: MetroCard. UberPool, bekerja dengan Gilt City, mulai menawarkan abonemen bulanan unlimited bagi pengguna Manhattan selama jam Komuter umum. Empat minggu lulus biaya $ 79, yang jika digunakan dua kali sehari akan menghemat Uber komuter lebih dari $ 37 8-minggu lulus ditandai dengan $ 159. The unlimited lulus, bagaimanapun, memiliki batas-batasnya. Hal ini dibatasi penggunaannya hanya pada hari kerja dari 07:00. untuk 10:00. dan 05:00-08:00, hanya tersedia di bawah jalan 125 di Manhattan dan berakhir pada bulan September. Disini banyak pengguna uber semakin sadar akan keselamatan lalu lintas dengan memanfaatkan traffic lalu lintas dengan virtualisasi dari  Pokemon Go (DNAinfo)


Para pemain sekarang juga tidak perlu menjadi takut gelap: lampu jalan LED telah dipasang di Queens, menghemat uang dan mengurangi potensi korban kejahatan. Departemen Perhubungan mulai menggantikan lampu Mei 2015-proyek akhirnya akan menyebar ke semua lima beberapa tempat. Lampu LED membutuhkan perawatan yang minim dan akan menyelamatkan jutaan kota dolar dalam perbaikan dan dan biaya energi. Beberapa di lingkungan merasa lebih aman di bawah lampu terang, meskipun orang lain mengeluh tentang gangguan sinar cahaya putih itu dan terngiang sampai ke rumah mereka, sehingga sulit untuk tidur. Kota ini membuat upaya untuk memenuhi keluhan ini. (NYT)